FOTO: XL Axiata Fokus Pemanfaatan AI dalam Melayani Pelanggan

Group Head Central Region PT XL Axiata Tbk. Arif Farhan Budiyanto (kiri) menyapa pelanggan saat perayaan Hari Pelanggan Nasional 2024 di XL Center Martadinata Bandung, Jawa Barat, Rabu (4/9/2024).

Group Head Central Region PT XL Axiata Tbk. Arif Farhan Budiyanto (kiri) memberikan apresiasi kepada pelanggan saat perayaan Hari Pelanggan Nasional 2024 di XL Center Martadinata Bandung, Jawa Barat, Rabu (4/9/2024).

Customer Service memberikan apresiasi kepada pelanggan saat perayaan Hari Pelanggan Nasional 2024 di XL Center Martadinata Bandung, Jawa Barat, Rabu (4/9/2024).

Customer Service membantu pelanggan memberikan testimoni saat perayaan Hari Pelanggan Nasional 2024 di XL Center Martadinata Bandung, Jawa Barat, Rabu (4/9/2024).

Saat ini, PT XL Axiata Tbk. menggalakkan pemanfaatan teknologi Artificial Intelligence (AI) dalam memahami perilaku pelanggan. Dengan bantuan AI tersebut XL Axiata mampu menghadirkan berbagai kemudahan bagi pelanggan, juga berinovasi dalam mengembangkan produk-produk yang sesuai kebutuhan pelangan. (Bisnis/Rachman)

Related posts